Sports

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Random Posts

Recent comments

Random Posts

Most Popular

CONTOH BLOG

Selamat Datang Di Penuliskaligrafi.com

Merupakan sebuah website resmi yang dibangun untuk memberikan wawasan di dunia seni kaligrafi. Melalui website ini anda juga bisa menggunakan layanan jasa kami

Pages

Name*


Message*

Minggu, 29 September 2013

Buku Kaligrafi Arab Khat Riq'ah Karya Ustadz Mukhtar

Buku Kaligrafi Arab Karya Ustadz Mukhtar 'Alim
Beberapa waktu lalu bebarapa kawan minta dikirimkan buku kaligrafi Arab dan baru kali ini sempat dan ingat. Saya tak sempat mengirim satu persatu ke email masing-masing, makanya saya postingkan di sini untuk membagikan link untuk didownload masing-masing.

Pada kesempatan ini saya membagikan buku kaligrafi Arab yang berjudul "Muzhakarah fi khattir Riq'ah" karya ustadz Mukhtar 'alim, yaitu panduang penulisan kaligrafi Arab jenis tulisan khat riq'ah full color dari situs http://www.mobda3.net.

Buku Kaligrafi Arab Karya Ustadz Mukhtar 'Alim
Bagi yang belum tahu tentang khat riq'ah di saya berikan sedikit gambaran. Kalau di negri kita ada tulisan yang ditulis oleh dokter atau wartawan, tipe tulisan ini simple tetapi indah hingga bisa menulis cepat. Dan di Arab tulisan seperti itu mereka memakai jenis tulisan riq'ah.

Masih belum jelas juga? baiklah, kl belum jelas silahkan download saja bukunya di sini, sebelum linknya keburu terhapus.

0 on: "Buku Kaligrafi Arab Khat Riq'ah Karya Ustadz Mukhtar"